SELAMAT DATANG DI BLOGNYA ALFATH.JaNgAn LuPa CoMmEn Ya,,,,,,!!! SERBA-SERBI PENGETAHUAN: Makam Keturunan Raja Sumenep Meledak???
Makam Keturunan Raja Sumenep Meledak???

Geger, Makam Keturunan Raja Sumenep Meledak

Makam Hj. R. Ajeng Salmah binti kiai RB Abdul Latif

Sebuah makam salah satu keturunan raja ke-13 dari Paku Nata Ningrat yang memerintah tahun 1879-1901 di Pendopo Asta Tinggi (Kuba sebelah barat), Desa Kebonagung, Kecamatan Kota Sumenep, Madura meledak.

Ledakan makam almahum Hj. R. Ajeng Salmah binti kiai RB Abdul Latif terdengar hingga radius 1 KM sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (19/1/2010) malam. Karena penasaran, warga sekitar yang mendengar ledakan itu segera mencari sumber suara……selengkapnya.

Kejadian Aneh di Makam Asta Tinggi Sebagai Pertanda

Ledakan makam Hj. R. Ajeng Salmah binti kiai RB Abdul Latif, salah satu keturunan raja ke-13 dari Paku Nata Ningrat yang memerintah tahun 1879-1901 di Pendopo Asta Tinggi, Sumenep, Madura dianggap sebagai tanda berkaitan dengan pimpinan negara atau bupati.

Pasalnya, beberapa kejadian di area pemakaman juga terjadi saat Presiden ke-2 Soeharto dan Ibu Tien meninggal dunia. Saat itu dua pohon asam yang bercabang terpecah menjadi dua. Saat satu pohon asam roboh, keesokan harinya Ibu Tien meninggal dunia. Hal yang sama terjadi saat Soeharto meninggal dunia. Saat itu pohon asam sebelahnya roboh tanpa ada angin dan hujan…Selengkapnya.

Paranormal: Akan Muncul Juru Damai Keturunan dari Raja Sumenep

Meledaknya makam Hj R. Ajeng Salmah binti kiai RB Abdul Latif merupakan suatu kejadian alam yang luar biasa. Bahkan, ledakan yang menggegerkan warga ini diyakini akan munculnya seseorang keturunan raja Sumenep yang bisa mendamaikan kekisruhan di Indonesia.

Keyakinan ini disampaikan Ki Karebet, seorang paranormal asal Malang, saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Rabu (20/1/2010).

“Ini bukan kejadian alam, ini sesuatu yang luar biasa. Akan muncul keturunan Raja Sumenep yang bisa mendamaikan,” ujar Ki Karebet….Selengkapnya.

Penasaran, Warga Banjiri Lokasi Asta Tinggi

Meledaknya makam salah satu keturunan raja ke-13 dari Paku Nata Ningrat di Pendopo Asta Tinggi membuat heboh warga Sumenep, Madura. Saat ini, lokasi makam dibanjiri warga yang ingin melihat kondisi makam.

Selain warga biasa, banyak pula pegawai di lingkungan Pemkab Sumenep memadati lokasi makam yang sempat membuat heboh. Mereka ingin tahu kepastian lokasi kuburan yang meledak dan tidak pernah terjadi selama ini.

Salah seorang pengunjung, Ahmad (45), warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep mengaku sempat mendengar ledakan keras Selasa malam, namun dia baru melihat sekarang untuk memastikan lokasi ledakan itu….Selengkapnya.

Detik.com


sumber :http://kabariberita.wordpress.com/2010/01/20/hot-news-geger-makam-keturunan-raja-sumenep-meledak/

0 Responses

Posting Komentar

  • Slide

    Buku Tamu

    JANGAN LUPA ISI BUKU TAMU YA,,,!!!
    ShoutMix chat widget

    asal pengunjung


    salju